Membuat Foto Profil dan Sampul Facebook Menyatu



Postingan ini terinspirasi dari puanz yoke dari film Thailand Seven Something, dia bikin foto sampul sama foto profilnya nyatu, gila kreatif banget ni orang, kaga kepikiran gua. Nah buat lu yang mau bikin kaya begitu, nih gua kasih tips, tapi punya gua agak berbeda atau lebih sederhana dan ga ribet kaya punya si puanz tapi tetep keren lah





Pertama lu ambil foto kaya gua gini nih, pokoknya kepalalu harus ditengah kalo dari sudut pandang atas-bawah dan kalo dari sudut kiri-kanan kepalalu harus diantara ujung kiri dan tengah. Nah kalo udah kaya gitu sekarang lu ganti foto sampul lu kaya gambar dibawah ini dan pastiin bagian kepala ketiban sama tempat foto profil





Kalo udah lanjut foto profil picture lu, kita pake gambar yang sama dengan foto sampul, disini harus mainin feeling lu karena ga bisa kita prevew dulu pas engga nya, tapi kalo menurut lu kurang pas tinggal ulangi lagi aja ya



nah buat gambar jadinya seperti dibawah ini nih, gila ga sadar gua ternyata ganteng juga





Nah gimana gampang kan?
update nambahin cara kedua nih yang lebih gampang
1. masuk ke sini : http://www.timelinecoverbanner.com/11/paper-texture-facebook-timeline-banner-background/
2. upload foto sampul lu.
3. atur posisi sampul sama profil sesuka lu.
4. kalo udah pas posisi sampulnya tinggal klik Save Profile Photo dan Save
    Timeline Cover.
5. nah, foto sampul sama foto profilnya sekarang udah ke simpen di komputer.

6. upload deh ke facebook.

Okeh see you next post ya!

This entry was posted on Kamis, 06 Oktober 2016 and is filed under . You can leave a response.

Leave a Reply