Kutipan-kutipan (Quotes) tentang anjing

Lesy .. Lesy.. Lesy..

Ga sengaja tadi nyari foto buat ganti dp bbm ehh.. ngeliat foto si Lesy, buat info aja nih, buat yang belom tau ga penting sih, tapi bodo amat lah

Dulu gua punya anjing namanya Lesy, dia senang berlari-lari sambil bernyanyi-nyanyi, tapi kira-kira setahun yang lalu dia –. Dan tiba-tiba gua dapet bisikan kaya gini “ guk guuk gwuk guuuk”
Yang terjemahanya gini “ bikin dong postingan buat gua”

Kutipan-kutipan ini adalah lambang kerinduan gua buat Lesy, semoga dia baca postingan gua ini. Buat lu yang punya anjing berbahagialah, semoga abis baca ini lu lu pada makin sayang sama anjing lu

“Tidak ada hari buruk saat kau pulang kerumah dan disambut anjing mu”
-Anonymous

“Anjing tidak bersekongkol. Tidak bisa menyembunyikan permusuhan, dan tidak licik. Anjing tidak berbaring terjaga di malam hari untuk merencanakan perampokan dan pembunuhan terhadap anjing-anjing lain. Penghianatan bukanlah sifat mereka”
-Mario Puzo (Omerta)


“anjing tidak melihat jabatan anda, umur anda dan rupa anda. jika anda menjadi tuannya, ia tak akan pernah meninggalkan anda, ia akan setia selamanya”
-Anonymous

“Dia adalah temanmu, partnermu, pengawalmu, anjingmu.
Kau adalah hidupnya, cintanya, pemimpinnya. Akan menjadi milikmu, keyakinan dan kejujurannya, sampai akhir detak jantungnya  ..Kau baginya layak untuk suatu kesetiaan”
-Unknown

“Semakin banyak orang yang kutemui, Semakin aku menyayangi anjingku”
-Unknown


“Kau selalu dapat menemukan harapan didalam mata seekor anjing”
-Unknown

“Seekor anjing lah satu-satunya  didunia ini yang mencintai dirimu lebih dari dia mencintai dirinya sendiri”
-Josh Billing

“Tidak semua orang tahu bagaimana mencintai seekor anjing tapi semua anjing tahu bagaimana mencintai seseorang”
-Unknown

“Sebuah rumah bukan rumah .. tanpa seekor anjing”
-Unknown

“Aku curiga pada orang yang tidak menyukai anjing, tapi aku percaya pada anjing saat ia tidak menyukai seseorang”
-Bill Murray

“Jika tidak ada anjing didalam surga, maka ketika aku mati aku ingin pergi ketempat mereka berada”
-Will Rogers

“Seekor anjing lah satu-satunya  didunia ini yang mencintai dirimu lebih dari engkau mencintai dirimu sendiri”
-Josh Billings

“Terapis terbaik punya bulu dan empat kaki”
-Anonymous

“Aku tak dapat lebih bahagia lagi, saat dengan anjingku dan taman dan keheningan”
- Father Richard Rohr

“Anjing berbicara, tapi hanya mereka yang mengenalnya yang bisa mendengar”
-Orhan Pamuk

“ Jika kamu tidak bisa mencintai anjing seperti anggota keluarga, maka jangan pelihara.. karena mereka hanya tahu bagaimana melihatmu sebagai bagian dari mereka dan untuk mereka, itulah keluarga”
-Unknown

“Tujuan hidupku adalah menjadi seorang yang baik seperti yang anjingku pikirkan tentangku”
-Unknown

“Anjing punya pemilik, Kucing punya staff”
-Anonymous

“Seseorang yang memelihara anjing dapat belajar sesuatu tentang keyakinan, harapan dan cinta”
-Cristopher S. Wren

“Anjing ku, tulang terbaiknya adalah dalam lenganku”
-Rodney Dangerfield

Segitu dulu dah, ntar kalo dapet yang bagus lagi gua tambahin..

Buat Lesy,
Dimanapun kau berada..
Gua kangen jing.

This entry was posted on Kamis, 06 Oktober 2016 and is filed under . You can leave a response.

Leave a Reply