Daftar Lagu penghantar Tidur

Lagu lagu yang bikin ngantuk- Buat adik-adik pengidap insomnia, kini ada kabar gembiraaa.. yeah!!. Gua punya daftar lagu yang bisa bikin kalian langsung ngantuk seketika nih (udah terbukti dari survey yg gua buat untuk beberapa temen gua).

Lagu-lagu lama semua sih, tapi lagu kan ga ada kadaluarsanya, juga lagu2 ini ga asal selow aja tapi arti liriknya juga mantep. Tenang aja, ga asal -asalan gua milih lagunya

Tapi sebelum ngedengerin, terlebih dahulu buat diri kalian berbaring senyaman mungkin baru deh setel lagunya, saran nih; volumenya jangan gede2 nanti ga mempan

Udah gua sisipin link youtube di judulnya, jadi kalo mau nyoba denger langsung klik aja di judulnya ya, dengerin di youtube



Daftar Lagunya nih:

This entry was posted on Kamis, 06 Oktober 2016 and is filed under . You can leave a response.

Leave a Reply